YUK JADI DUTA UMROH

2022-12-14 21:33:30

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah Dutarizkia Tour and Travel hadir berbeda dengan travel umrah lainnya. Membawa visi menjadi pemimpin pasar travel umroh dan haji khusus terpercaya, Dutarizkia menghadirkan sistem digital terintegrasi.

Hal ini untuk mendukung misi Dutarizkia Tour and Travel, yakni membuka dan menciptakan 1.000 travel entreupreneur (pengusaha) umrah di seluruh kota di Indonesia tahun 2024 serta memudahkan masyarakat Indonesia menuju ke Baitullah .

Manajemen sistem umrah digital yang diimplementasikan memastikan aspek Aman, Cepat, Pasti dan Mudah. Dutarizkia pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya, dengan legalitas resmi dari Kemenag RI No. Izin PPIU 5857 Tahun 2022.

Dutarizkia Tour and Travel pun memberikan garansi 100% uang kembali, demi menghargai kepercayaan yang telah diberikan dan memberikan kepastian dan kenyamanan calon jamaah. Jamaah insya Allah diberangkatkan setelah mendaftar serta melunasi pembayaran.  

Jamaah dan rekan akan diberikan harga terbaik namun tetap realistis di kelasnya. Tidak hanya itu, ada pula prioritas penerbangan spesial dengan penerbangan sekelas Saudia Airline dan Garuda Indonesia, tanpa transit dan langsung sampai di Jeddah atau Madinah.

Fasilitas hotel yang disediakan pun dekat dengan tempat ibadah, sesuai dengan janji yang ditawarkan. Ditambah lagi team handling yang akan menagani langsung koper Jamaah, baik di bandara Indonesia maupun di Arab Saudi. Tour leader serta pendamping ibadah (Muthoif) yang dihadirkan pun teruji berpengalaman di bidangnya. 

Ditambah lagi dengan kelonggaran dan kemudahan persyaratan yang diberikan pemerintah Arab Saudi kepada para calon Jamaah Indonesia, yakni :

1. Tidak perlu vaksin meningitis
2. Jemaah umrah perempuan boleh pergi tanpa mahram
3. Masa berlaku visa umrah diperpanjang 90 hari
4. Visa bisa dipakai untuk mengunjungi wilayah lain
5. Penghapusan syarat usia minimal jamaah umrah Indonesia

Jadi semakin mudah dan aman untuk secepatnya berangkat umroh. Ingin pergi UMROH atau menjadi DUTA UMROH, silakan klik DISINI

Artikel Lainnya

Yuk, Saling Lindungi Selama Perjalanan Mudik

Wakalahmu bekerjasama dengan Tugu Insurance Unit Syariah, meluncurkan produk Asuransi Syariah TMudik, Saling Melindungi agar tenang perjalanan mudik Anda
Baca sekarang

Wakalahmu dan Kartu Hasanah Bank Syariah Indonesia menghadirkan Program Mudik Aman dan Nyaman

Mudik aman dan nyaman
Baca sekarang

Webinar Perdana Wakalahmu!

Yuk ikut hadir webinar yang mengupas tuntas tentang ekonomi syariah ini!
Baca sekarang
Kontak WA Wakalahmu