Pemeriksaan Kesehatan Wakalahmu X Doclink Indonesia di STEI Tazkia

2021-11-29 12:32:05

Rabu, 24 November lalu menjadi hari terselenggaranya acara pemeriksaan kesehatan pertama kali yang diadakan di STEI Tazkia Dramaga Bogor. Acara yang terselenggara berkat kerja sama Wakalahmu dengan Doclink Indonesia berlangsung sejak pukul delapan pagi hingga setengah dua belas siang. Peserta yang hadir berasal dari kalangan internal STEI Tazkia. Karyawan, para Ustadzah, hingga para mahasantri tidak terkecuali mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut.

Wakalahmu bekerja sama dengan Doclink mengadakan pemeriksaan kesehatan di STEI Tazkia bertepatan dengan program matrikulasi mahasantri baru STEI Tazkia. Dengan diadakannya pemeriksaan kesehatan, Wakalahmu berharap dapat mendukung para mahasantri agar semakin maksimal menjalankan rutinitas pemantapan kurikulum dasar sebelum memulai semester pertama perkuliahan.

Pemeriksaan kesehatan pun dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari para peserta, panitia, asisten kesehatan, hingga dokter. Kegiatan pemeriksaan kesehatan kali ini dilakukan dengan tatap muka mengingat pandemi Covid-19 yang mulai mereda dan persentase peserta vaksinasi yang cukup tinggi di Indonesia.

Anis, yang merupakan karyawan di bagian penatu di STEI Tazkia Dramaga, merasa terbantu dengan hadirnya pemeriksaan kesehatan yang diadakan oleh Wakalahmu dan Doclink tanpa biaya. Meski STEI Tazkia Dramaga juga mengadakan pemeriksaan kesehatan bagi karyawan secara rutin, Anis menyambut kegiatan ini dengan kesan positif. Tidak hanya pengecekan tekanan darah dan konsultasi seperti yang biasa dilakukan saat pemeriksaan kesehatan rutin di kantor, Anis pun dapat mengetahui kadar gula darah dan asam uratnya pada kegiatan ini.

Tercatat sebanyak 300 orang mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan yang diadakan oleh Wakalahmu dan Doclink Indonesia. Setelah pemeriksaan kesehatan, acara dilanjutkan dengan seminar tentang pentingnya hidup sehat dan perlunya melindungi diri dari risiko-risiko sedini mungkin dengan produk-produk berbasis Syariah.

Wakalahmu sendiri merupakan sebuah portal daring yang menyediakan informasi tentang produk asuransi syariah. didirikan pada tahun 2019 dan bekerja sama dengan pt. asyki sarana sejahtera, sebuah perusahaan pialang asuransi syariah yang memiliki banyak pengalaman terkait produk asuransi berbasis syariah. PT. Asyki Sarana Sejahtera terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Izin Operasional OJK Nomor: Kep – 15 / D.05 / 2014 Tanggal 23 Januari 2014.

Sebagai agregator asuransi syariah pertama di Indonesia, Wakalahmu secara konsisten berupaya untuk berperan aktif meningkatkan literasi agar masyarakat lebih memahami dan tidak ragu dalam memilih Asuransi Syariah. Terlebih saat ini Wakalahmu telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan asuransi syariah terkemuka di Indonesia.

Jadi, bagi masyarakat yang membutuhkan kemudahan dalam mendapatkan produk Asuransi Syariah, seperti Asuransi Kendaraan Syariah, Asuransi Kesehatan Syariah, Asuransi Perjalanan Syariah, dan Asuransi Syariah lainnya, Wakalahmu adalah pilihan yang tepat, aman dan amanah.

Foto: Dokumen pribadi

Artikel Lainnya

Kilas Balik Satu Tahun Usia Bank Syariah Indonesia, Merger 3 Bank

Yuk kepoin lagi terkait merger bank syariah Indonesi di artikel ini!
Baca sekarang

Transformasi Adira Syariah menjadi Zurich Syariah - Asuransi Umum Syariah Internasional Terbesar di Indonesia

Baca sekarang

Ini Dia Varian Covid-19 Terbaru yang Diduga Dominasi Dunia dalam 6 Bulan

Varian baru covid-19 ini menyebar ke lebih dari 30 negara dalam waktu kurang dari 2 minggu! Yuk cari tahu tentang virus ini di artikel berikut!
Baca sekarang
Kontak WA Wakalahmu